Wednesday, January 24, 2018

Mengatasi Kutu Pada Kucing Hamil

Sebelum Anda menghabiskan uang untuk mengatasi kutu pada kucing hamil, cari tahu apakah hama ini telah menetap pada kucing Anda. Perhatikan tanda-tanda gerakan di bulunya. Jika Anda melihat serangga kecil memantul dari mantelnya, saatnya untuk melawan kutu.

Ada banyak obat seputar mengatasi kutu pada kucing hamil yang tersedia secara komersial untuk mengobati dan mencegah kutu, namun banyak pemilik kucing mengandalkan perawatan alami untuk menghindari kemungkinan efek samping dan pengobatan berlebihan. Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk menemukan solusi untuk melawan kutu yang sesuai untuk Anda dan keluarga kucing Anda. Berikut adalah sepuluh perawatan kutu alami yang disukai banyak pecinta kucing.

Bawa semua hewan peliharaan dan anggota keluarga keluar dari rumah agar mengatasi kutu pada kucing hamil bisa lebih mudah bekerja, lalu mantel karpet dan permukaan lainnya dengan semprotan kutu. Semprotan yang bekerja paling baik memiliki bahan methoprene atau pyriproxyfen. Jika Anda khawatir dengan bahan kimia di dalam rumah, cobalah semprotan jeruk alami. Jauhkan hewan peliharaan, anak-anak, dan orang lain sampai semua permukaan mengering.

Perawatan spot-on lebih aman, lebih nyaman, dan lebih efektif daripada debu tradisional, shampo, dan semprotan untuk mengatasi kutu pada kucing hamil. Anda bisa membelinya dari dokter hewan atau online. Tanyakan pada dokter hewan mana kucing Anda untuk memasukkan produk, berapa banyak yang harus diaplikasikan, dan seberapa sering menggunakannya. Jika Anda tidak mendapatkan perawatan dari dokter hewan Anda, bacalah label produk terlebih dulu untuk memastikannya aman untuk kucing.

Kucing Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bilas sederhana dan menyeluruh dengan air dingin untuk mengusir kutu dan mengatasi kutu pada kucing hamil dari tubuh dan rambut. Setelah pemandian air, dengan menggunakan sampo cedar, eucalyptus, lavender, atau citrus-infused dapat membantu menjaga kutu di telaga - mereka semua dikenal sebagai repellants kutu. Menambahkan tambahan suplemen asam lemak omega-3 untuk diet kucing Anda akan memperbaiki kesehatan kulit juga. Hal ini sangat membantu untuk melindungi kulit dari pengeringan saat Anda menggunakan keramas secara teratur untuk menghilangkan kutu dari rok.

Diatomaceous earth adalah batuan alami yang dibentuk oleh mengatasi kutu pada kucing hamil. Anda harus menggunakan tanah kelas diatomaceous tanah, karena aman untuk manusia dan hewan peliharaan, bahkan ketika menghembuskan napas. Untuk bug, bagaimanapun, itu membuat malapetaka. Ini kasar pada exoskeletons mereka dan mendehidrasinya. Kutu tidak mengembangkan kekebalan atau toleransi terhadapnya. Diatomaceous earth dapat digunakan di luar ruangan atau di dalam ruangan pada permukaan yang kering. Ini harus disebarkan dengan baik, bahkan mantel dan bisa disedot setelah dua sampai tiga hari. Jangan gunakan langsung pada kucing Anda karena bisa mengeringkan kulit.

Mantel hangat dan berbulu kucing Anda dan suplai darah bergizi adalah rumah impian kutu serta mengatasi kutu pada kucing hamil. Lindungi hewan peliharaan Anda dengan penghalang kutu untuk mencegah hama kecil ini menetap. Ada beberapa jenis yang berbeda.

Lepaskan semua tempat tidur, penutup sofa, dan kain lainnya yang telah disentuh hewan peliharaan Anda dan lemparkan langsung ke mesin cuci untuk kasus mengatasi kutu pada kucing hamil ini. Gunakan air panas agar tidak ada serangga yang bisa bertahan dalam siklus mencuci.


Kutu Kucing

Jus lidah buaya adalah mengatasi kutu pada kucing hamil, dan beberapa mencampurnya dengan cabe rawit untuk membuat semprotan yang bisa dioleskan ke mantel kucing Anda. Jelas, hindari memasukkannya ke mata kucing Anda. Lidah buaya juga memiliki efek pendinginan yang bisa menenangkan hot spot dan meredakan gatal.

Pil nitenpyram (Capstar) membunuh kutu dewasa pada kucing Anda dalam 30 menit, keren sekali mengatasi kutu pada kucing hamil ini. Itu tidak memiliki efek apapun yang abadi. Spinosad (Comfortis) adalah kunyah cepat yang mulai membunuh kutu sebelum bertelur. Ini menyediakan perlindungan kutu bulan penuh untuk mencegah hatching di masa depan.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa dari usaha mengatasi kutu pada kucing hamil dan "pengobatan di rumah" ini berhasil hebat pada tahun pertama dan kemudian menjadi kurang efektif seiring berjalannya waktu. Meskipun metode ini lebih aman, Anda akan mendapati bahwa obat tersebut lebih efektif untuk mencegah masalah kutu daripada membunuh atau menyingkirkan infestasi kutu yang sudah mapan. Selain itu, tidak ada metode tunggal yang bisa bekerja 100 persen, jadi mungkin perlu menggabungkan beberapa metode yang berbeda untuk mengurangi tingkat infestasi yang ada di rumah dan kucing Anda.

Halaman luar juga perlu dibiarkan bebas dari puing-puing (tumpukan daun, dll) untuk membantu mengurangi mengatasi kutu pada kucing hamil untuk berkumpul. Menanam ramuan dan tanaman tertentu, seperti lavender, kayu putih, adas, marigold, di halaman bisa membantu mengusir kutu dari properti Anda, dan menggunakan keripik cedar di sekitar halaman, terutama daerah di mana hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu, dapat membantu menjaga kutu di teluk. . Tanah diatomaceae kelas makanan juga bisa digunakan untuk merawat halaman tanpa bahan kimia. Ini bertindak sebagai agen abrasif dan pengeringan, seperti asam borat. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setelah hujan yang sangat deras karena bisa dibersihkan. Tapi hujan dan banjir yang berlebihan di daerah yang terinfeksi juga bisa membantu membersihkan telur dan larva.

Ada aroma tertentu yang tidak disukai oleh mengatasi kutu pada kucing hamil, dan cedar adalah salah satunya. Anda bisa menaruh keripik cedar di sekitar tempat tidur kucing Anda, namun sadarilah bahwa beberapa kucing juga membenci aroma cedar. Anda juga bisa menempatkan keripik cedar di luar rumah Anda di kebun untuk menjaga kutu di teluk. Beberapa juga menyarankan menggunakan bandana dengan setetes minyak cedarwood dicampur dengan setetes alkohol untuk membuat kerah loak alami.

Seekor kutu betina bisa berbaring sampai 50 butir sehari. Mereka dan mengatasi kutu pada kucing hamil bisa berguling langsung dari kucing Anda dan ke karpet, sofa, atau selimut Anda. Beri mereka kesempatan untuk menetas, dan Anda akan memiliki infestasi kutu besar di tangan Anda.